Monday, November 12, 2018

The Potting Shed, Cafe Instagramable Baru di Bandung!

Hari Jum'at 2 minggu yang lalu, kita mampir ke cafe yang lagi hits banget yaitu The Potting Shed. Cafe ini sebenernya ada di hotel yang namanya The House Tour Hotel. Lokasinya ada di Jalan Panumbang Jaya No.5, Ciumbuleuit, Bandung.

Suka banget sama konsep hotel dan juga cafenya. Temanya modern tapi juga ada sentuhan alam-alam gitu, pokoknya warna hijau dominan banget disini.




Nah, yang jadi favorite spot para visitors disini udah pasti area no-smoking yang di dalem kaca-kaca ini. Emang bagus bangeet sih tempatnya dan pas banget buat foto-foto ala-ala gitu. Tapi, waktu itu aku kesini hari Jum'at sore dan udah lumayan rame. Jadi, kalo mau kesini mungkin lebih enak weekdays yah jadi gak terlalu rame.


Kalo yang ini adalah smoking area nya. Temanya lumayan beda sama yang di non-smoking area, dan menurut aku lumayan jomplang alias gak sebagus yang di no-smoking area sih. Makannya area ini lumayan sepi dan orang - orang prefer untuk makan di no-smoking area. Dominan warna oranye kalo disini.


Karena kita kesini sore-sore dan kita sudah makan siang, kita cuma minum-minum cantik aja disini. Kita pesan Iced Green Tea Latte dan Es Kopi Susu khas dari The Potting Shed. Harga minuman disini around 30-40k. Gak beda jauh sama cafe-cafe di Jakarta. Tapi, untuk ukuran cafe di Bandung ini lumayan pricey sih hehe. But, you pay for the service and the ambience! 


Thank you for your visit. Please go check @worthyourvisit on IG for daily posts.
 Love, K&R

No comments:

Post a Comment