Friday, July 21, 2017

Twinhouse, Fatmawati, Cipete - Jakarta Selatan

Halo foodies! So, kali ini kita bakal kasih review Restaurant yang lagi hype di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

This time is gonna be Twinhouse.  

Twinhouse berlokasi di Jl. Cipete Raya No.4B, RT.8/RW.4, Cipete Sel., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410


Last July 9th, aku mencoba main ke Twinhouse. Jadi, Twinhouse ini lokasinya sedikit masuk ke dalam rumah gitu yang halamannya besar. Nah, di halaman tersebutlah Twinhouse dibangun. Seperti namanya, Twinhouse memiki 2 tempat yang terpisah namun bersebelahan. Tempat pertama merupakan coffee shopnya, tempat memesan makanan dan sekaligus tempat makannya. Kebetulan, pas aku kesana, tempat yang satunya lagi dibooked orang untuk acara birthday party. So, lumayan rame disana. 

At first kita kebagian duduk di smoking area, we felt a little bit uncomfortable there soalnya lagi banyak orang dan sedikit berisik karena ada yg lagi pompa balon. So, singkat cerita kita akhirnya bisa pindah ke dalam setelah menunggu salah satu meja kosong.

The place wasn't big but it has a large yard in front of the Twinhouse. These are pictures of Twinhouse that we have taken.









Kira - kira kaya gitu. The place was really cozy actually, lain kali aku pgn kesana tp pas gak lagi weekend biar gak rame hahaha! 

The corner that had kind of swing-chair was really unique! Senengnya kita bisa kebagian duduk disitu. Pokoknya tempat ini bener - bener instagrammable deh.

Buat minuman dan makanan yang kita order, kita juga belum puas nih, kita cuma order 3 menu. So, here there are.


Milkshake Marie Regal
Price: 30k
Taste: 8/10
Recommended!


Dori Salsa Matah
Price: 40k
Taste: 8.8/10
Recommended!!


Iced Caramel Latte
Price: 35k
Taste: 8/10

So far, semuanya enak - enak. Minumannya jg enak - enak bgt. Definitely worth your visit!

Jangan lupa jadikan Twinhouse weekend list kalian yah!

Don't forget to follow our instagram for your food & places recommendations :D @worthyourvisit

No comments:

Post a Comment